Sabtu, 16 Juli 2011

cara setel angin karbu ninja 150


cara utk nyetel angin karbu (air screw): idupin mesin, tahan gas sampe +/- 5rb RPM trus puter abis air screw ke kanan... abis itu puter air screw ke kiri sambil perhatiin RPM... pada saat RPM naik sendiri (dg puteran gas yg sama) disitulah setingan air screw yg pas...
kalo diset sblm RPM teriak, berarti dia pake setingan basah... kalo diset setelah RPM teriak, berarti setingan kering...

stelan air screw itu normalnya antara 1/2 s/d 2 puteran ke kiri sesudah habis ke kanan... kalo sblm 1/2 puteran RPM udh teriak, berarti PJ kurang gede... kalo RPM teriak sesudah 2 puteran, berarti PJ hrs dikecilin...
Nc dyra

3 komentar:

  1. perasaan kalimatnya sama persis ama salah satu komenku di FB NC deh... :D

    NC Bayu

    BalasHapus
  2. emank iya mas, tu ada keterangan by A-ghost Dlz Selirhati....
    hehehe....
    NC dyra

    BalasHapus